Luca pindahan Rumah

Image
Luca pindahan rumah dan blog luca juga ikut pindahan rumah www.luca.my.id   mampir ya ya ya www.luca.my.id   - woof woof -   πŸΎπŸΎπŸΎπŸΎπŸΎ

Tips Menjaga Agar Anjing Kita Aman Saat Malam Tahun Baru

Setiap tahun saat malam pergantian tahun baru, banyak anjing panik karena kaget mendengar suara petasan dan kembang api, membuat mereka ketakutan dan kabur dari rumah, bahkan banyak yang tidak bisa kembali pulang.


Temen-temen yang mau ajak anjingnya merayakan pergantian tahun, saran saya lebih baik niatnya dibatalkan saja. Mereka lebih nyaman dirumah, jauh dari laugan manusia asing, jauh dari keramaian, jauh dari petasan, jauh dari suara musik yang terlalu kencang.

Buat teman-teman yang mau meninggalkan anjingnya di rumah saat malam pergantian tahun, bisa simak tips berikut ini.
Berikut beberapa tips untuk menjaga agar mereka tetap aman selama malam pergantian tahun baru.

  1. Pastikan mereka berada di dalam ruangan dan pastikan juga semua pintu dan jendela tertutup rapat sehingga mereka tidak bisa melarikan diri.
  2. Buat mereka capek, ajak mereka jalan lebih lama dari biasanya, olahraga lebih lama dari biasanya. A Tired dog is a happy dog. 
  3. Musik, pilih musik favorite mereka, cari yang menenangkan untuk membantunya tenang dan menyamarkan suara petasan di luar rumah. 

Tips ini juga bisa digunakan untuk kucing.
Tolong jaga mereka baik-baik ya, sudah terlalu banyak kasus anjing kabur karena panik.

Selamat Tahun Baru

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Steril Anjing Golden Retriever Jantan

Luca My Superhero

Memperkenalkan Namanya dan Datang Saat Dipanggil